Friday, November 18, 2011

jasa ekstrak herbal|jasa ekstrak herbal alami

Jasa Ekstrak Herbal|Ekstrak Herbal Bahan Alami|Herbal Ekstrak Bahan Jamu dan Minuman

Jasa Ekstrak Herbal|Ekstrak Herbal Bahan Alami


Kami menerima Jasa Ekstrak Herbal dengan harga MURAH dan BERKWALITAS, hubungi Hartono 08122740676.

Kami melayani Jasa Ekstrak Herbal buat bahan baku herbal bahan jamu ataupun minuman kesehatan, yang di maksud dengan ekstrak atau ekstraksi merupakan pengambilan zat-zat aktif dari bagian tanaman obat. Adapun tujuan dari ekstraksi yaitu untuk menarik komponen kimia yang terdapat dalam simplisia.

Tujuan ekstrak

Tujuan ekstraksi adalah untuk menarik semua komponen kimia yang terdapat dalam simplisia. Ekstraksi ini didasarkan pada perpindahan massa komponen zat padat ke dalam pelarut dimana perpindahan mulai terjadi pada lapisan antar muka, kemudian berdifusi masuk ke dalam pelarut.Secara umum, terdapat empat situasi dalam menentukan tujuan ekstraksi:
  1. Senyawa kimia telah diketahui identitasnya untuk diekstraksi dari organisme ( tanaman ataupun hewan ). Dalam kasus ini, prosedur yang telah dipublikasikan dapat diikuti dan dibuat modifikasi yang sesuai untuk mengembangkan proses atau menyesuaikan dengan kebutuhan pemakai.
  2. Bahan diperiksa untuk menemukan kelompok senyawa kimia tertentu, misalnya alkaloid, flavanoid atau saponin, meskipun struktur kimia sebetulnya dari senyawa ini bahkan keberadaannya belum diketahui. Dalam situasi seperti ini, metode umum yang dapat digunakan untuk senyawa kimia yang diminati dapat diperoleh dari pustaka. Hal ini diikuti dengan uji kimia atau kromatografik yang sesuai untuk kelompok senyawa kimia tertentu
  3. Organisme (tanaman atau hewan) digunakan dalam pengobatan tradisional, dan biasanya dibuat dengan cara, misalnya Tradisional Chinese medicine (TCM) seringkali membutuhkan herba yang dididihkan dalam air dan dekok dalam air untuk diberikan sebagai obat. Proses ini harus ditiru sedekat mungkin jika ekstrak akan melalui kajian ilmiah biologi atau kimia lebih lanjut, khususnya jika tujuannya untuk memvalidasi penggunaan obat tradisional.
  4. Sifat senyawa yang akan diisolasi belum ditentukan sebelumnya dengan cara apapun. Situasi ini (utamanya dalam program skrining) dapat timbul jika tujuannya adalah untuk menguji organisme, baik yang dipilih secara acak atau didasarkan pada penggunaan tradisional untuk mengetahui adanya senyawa dengan aktivitas biologi khusus.
Proses ekstrak
Proses pengekstraksian komponen kimia dalam sel tanaman yaitu pelarut organik akan menembus dinding sel dan masuk ke dalam rongga sel yang mengandung zat aktif, zat aktif akan larut dalam pelarut organik di luar sel, maka larutan terpekat akan berdifusi keluar sel dan proses ini akan berulang terus sampai terjadi keseimbangan antara konsentrasi cairan zat aktif di dalam dan di luar sel.

Keunggulan ekstrak kami
            Ekstrak Herbal kami dikerjakan / diproses dan diawasi langsung oleh tenaga Apoteker yang berpengalaman di bidangnya, sehingga kwalitasnya tidak diragukan lagi, Ekstrak yang kami buat berdasar pesanan pelanggan dengan perbandingan:
3 kg bahan baku, hasil jadi ekstrak 1 kg
4 kg bahan baku, hasil jadi ekstrak 1 kg
5 kg bahan baku, hasil jadi ekstrak 1 kg
6 kg bahan baku, hasil jadi ekstrak 1 kg
dst sesuai pesanan pelanggan, dengan berbasis air maupun ethanol
 Jadi tunggu apalagi, ayo order sekarang, kami siap mensuplay kebutuhan industri anda hub Hartono 08122740676.




Jasa Ekstrak Herbal|Ekstrak Herbal Bahan Alami|Herbal Ekstrak Bahan Jamu dan Minuman

No comments:

Post a Comment